AYODANCE(audition)

Vhanszhans-69
Administrator
Pengertian ayodance menurut Yahoo..

AyoDance adalah game dancing, tapi jangan salah, di game ini Anda takkan memakai dance pad yang biasa Anda gunakan jika memainkan game dancing di PS atau PS2. Anda hanya akan memakai keyboard. Kendali game ini cukup sederhana. Anda hanya perlu menggunakan tombol arrow dan tombol spasi. Di layar ada bar yang dilengkapi bola beat yang menunjukkan timing Anda. Di bar tersebut ada bagian yang bercahaya dan bola beat ini yang bergerak sesuai dengan tempo lagu yang dipilih. Di bawah bar tersebut ada kombinasi tombol arrow yang harus Anda tekan. Setelah Anda menekan kombinasi yang tepat, Anda harus menekan tombol spasi saat bola beat berada di bagian yang bercahaya. Anda akan meraih nilai tertinggi jika menekan spasi saat bola beat berada di tengah bagian yang bercahaya. Di awal permainan kombinasi yang harus Anda tekan hanya terdiri dari satu-dua tombol. Kombinasi itu akan bertambah rumit karena ada begitu banyak tombol yang harus Anda tekan dan bola beat bergerak makin cepat. Selain itu ada variasi seperti finish move dan sebagainya. Gameplay yang sederhana sekaligus mengasyikkan, tapi tidak monoton.

AyoDance memiliki berbagai mode yang menarik. Jika Anda merasa kurang percaya diri, Anda bisa mengasah kemampuan di practice mode. Di mode ini Anda bisa mempelajari berbagai macam pola kombinasi sekaligus menyesuaikan diri dengan tempo lagu yang bervariasi. Jika telah yakin dengan kemampuan yang Anda miliki, Anda bisa memilih server untuk pemula (ga perlu malu, saya juga SELALU main di server pemula). Permainan di server ini cukup santai dan tak terlalu sulit. Jika level Anda sudah melebihi level 5, Anda bisa memilih server dengan tingkat kesulitan lebih tinggi, begitu seterusnya. Setelah berlatih dan memilih server, saya sarankan Anda menjajal mode Normal Play. Di mode ini Anda akan beradu gaya dengan 5 pemain lain. Jika Anda ingin permainan kooperatif bersama teman atau tim Anda, cobalah Normal Team Play. Tinggal pilih, dua lawan dua atau tiga lawan tiga. Ingat, kekompakan dan kerja sama tim akan sangat berperan jika Anda mengincar kemenangan. Mau yang lebih menantang? Coba Freestyle Battle, di sini Anda bebas menentukan kombinasi yang Anda inginkan dan avatar Anda akan bergoyang seperti orang kesetanan (yang ini murni majas hiperbola, tapi ada baiknya Anda buktikan sendiri). Jika Anda sudah merasa seperti seorang ratu dansa (saya sering mengalami hal ini meski saya seorang pria dan sama sekali tak bisa berdansa, silly me), silakan menuju ke mode 4D atau 8D. Dua mode tersebut menawarkan tingkat kesulitan yang tinggi dan gerakan dance yang jauh lebih bervariasi. Selain yang saya cantumkan di atas, ada berbagai mode lain dengan beragam variasi seperti Couple Mode dengan tantangan melakukan perfect hit bersama pasangan Anda atau mode B-Boy Battle yang dibumbui teknik macam counter move.

Untuk ukuran game dansa, karakter model yang ditampilkan di game ini sedikit di bawah game-game besar macam Dance Dance Revolution atau Para Para Paradise. Meski demikian, Anda bisa mendandani avatar Anda seheboh mungkin, jauh lebih heboh dari yang ditampilkan di kedua game tersebut. Mengingat ini adalah game online, berbagai aksesori yang ada kemungkinan besar akan diperbanyak dan sudah pasti akan jauh lebih heboh ('heboh', i just love that word). Meski agak kaku, gerakan yang ditampilkan avatar Anda cukup keren, apalagi jika sang avatar mulai bergoyang bak orang mabuk yang disetrum. Sayangnya saya merasa gerakan yang keren tersebut takkan Anda terlalu perhatikan di tengah permainan karena Anda harus memperhatikan kombinasi tombol dan laju bola beat.

Musik yang ditampilkan dalam Ayodance cukup menarik dan ternyata ada beberapa pemusik Indonesia seperti J-Rocks dan Agnes Monica (Nes, I LOVE U!!!!!). Menurut saya ini adalah langkah yang bagus, karena menunjukkan apresiasi terhadap pemusik lokal. Saya rasa gamer online Indonesia pun sedikit banyak ingin merasakan cita rasa lokal dalam game yang mereka mainkan. Selain itu ada beberapa lagu yang pasti cukup akrab di telinga Anda.

Jika Anda menginginkan game online dengan aura Dance Dance Revolution, Audition AyoDance pasti akan membuat Anda puas. Gameplay yang sederhana dan bervariasi, soundtrack yang menampilkan pemusik lokal, gerakan-gerakan keren serta tingkat fun factor yang tinggi membuat game ini layak dicoba oleh para gamer online Indonesia. Apalagi jika mengingat jarangnya game online yang menampilkan tema kontes dansa. *Ajeb-ajeb, ajeb-ajeb*

ditunggu cendolnya..haha
:D
TO WANNA BE AHEAD ,FROM ZERO TO HERO
Vhanszhanz-69

Re: AYODANCE(audition)

liquido
Administrator
This post was updated on .
game yang seru..bikin ketagihan :D

“We don’t stop playing because we grow old, we grow old because we stop playing.” peace sign

Re: AYODANCE(audition)

XSHOT|Rotem-Squad
Game juga membuat kita menjadi GAMES MASTER
IGN Xshot         = RotemSquad
Level (pangkat) = Basic Sergeant Major Lvl 2
Clan                = IMBALANCE
Who would dare my opponent by one with skill pro

Re: AYODANCE(audition)

diemei
Then you can ask how to buy a 18-carat Hermes Birkin, not abandoned a replica one. Firstly you may achieve a lot of money, assumed to say, to achieve the adapted acclimation arise the Hermes, and adjournment until the Find a Store lets you apperceive this accomplishment is adorable to you personally. But this is complete long, which relies on your claimed address for the handbag. And in some cases so you usually are not apprenticed to get the admired bloom and style, but artlessly activate that the Hermes Birkin itself is everything.